Pages

Selasa, 10 Januari 2017

Experimental Analysis of Driver Motion and Applied Forces Using the Instantaneous Screw Axis and the Line of Action of the Applied Forces

Nama : Gilang Brian Raamadhan NPM : 34414543 Kelas : 3ID06 Jurnal 2016 Experimental Analysis of Driver Motion and Applied Forces Using the Instantaneous Screw Axis and the Line of Action of the Applied Forces 1. Latar Belakang Sopir menggunakan otot-otot mereka untuk menerapkan kekuatan dan torsi untuk roda kemudi d. Oleh karena itu, dukungan bahu dianggap mempengaruhi pengemudi kemudahan- pada power streering. Gerakan tiga dimensi tubuh kaku dapat digambarkan sebagai rotasi tentang axis tetap. Demikian pula, kekuatan dan torsi yang diterapkan ke tubuh yang dapat dianggap sebagai kekuatan sepanjang jalur tindakan. Dengan demikian, penelitian ini eksperimental meneliti efek dukungan bahu seatback pada kemudahan power strering yang menyelidiki keseimbangan kekuatan dan torsi di sekitar pengemudi bahu dan lengan sumbu seketika pengemudi gerak dan garis tindakan pasukan dan torsi yang diterapkan oleh pengemudi. Seorang pengendara mobil hanya dapat sampai pada tujuan yang ia kehendaki dengan jalan membelok belokkan kemudi kemudi yang dilengkapi pada kendaraan tersebut. Tapi bila pengendara tersebut harus terus menerus mengendalikan kemudi ketika mobil berjalan lurus ataupun harus rnengeluarkan tenaga yang besar ketika memutar kemudi, maka ia akan merasakan ketegangan-ketegangan baik pada fikiran maupun pada tubuhnya. Fungsi sistem kemudi (stering system) ialah untuk memungkinkan perubahan arah kemana kendaraan itu bergerak. Pengarahan ini dilakukan oleh pengemudi dengan jalan memutar roda kemudi untuk merubah arah roda-roda depan. 2. Tujuan a. Menggunakan otot untuk menghasilkan torsi pada persendian lengan yang memudahkan pengemudi memutar roda pengemudi b. Untuk menganalisa kekuatan komponen mekanisme steering berdasarkan data-data yang ada dan juga untuk mengetahui jumlah putar'an roda kemudi pada saat kendaraan mencapai sudut belok. maksimum, dan perbandingan sudut putar roda keinudi terhadap sudut belok ban serta gaya roda kemudi yang diperltikan untuk membelokkan ban kemudi baik kondisi jalan naik maupun turun. 3. Kesimpulan Demi kenyamanan dan keamanan penelitian ini meneliti efek dukungan pada bahu antara seatback dengan power streering ketika pengemudi menggerakan roda-roda pengemudi dan seatback selama kemudi harus diselidiki secara rinci. Namun, sejak diukur kekuatan dan torsi umumnya dianalisis secara terpisah, komputasi titik aplikasi dari kekuatan dan torsi eksperimental sangat sulit. Selain itu, keseimbangan kekuatan dan torsi di sekitar pengemudi bahu dan lengan selama kemudi harus dipertimbangkan untuk memperjelas pengemudi mempunyai beban kerja dari aspek kemudahan pada kemudi. Analisis dinamika invers adalah teknik umum untuk menganalisis keseimbangan kekuatan dan torsi, sedangkan eksperimental mengukur semua kekuatan-kekuatan eksternal dan torsi dan komputasi semua sudut bersama pengandar untuk analisis dinamika invers sulit. Dalam analisis perilaku manusia, analisis gerakan biasanya dilakukan secara terpisah untuk terjemahan dan rotasi dari tubuh manusia, dan analisis kekuatan dan torsi juga sering dilakukan secara terpisah untuk kekuatan dan torsi. Namun, sangat sulit bagi kita untuk memahami hubungan antara gerakan, kekuatan dan tubuh manusia dengan visualisasi dengan dua indeks yang berbeda, misalnya, terjemahan dan rotasi untuk manusia. Link: http://www.tytlabs.com/review/issue/rcw.cgi?file=473_039yamaguchi.pdf&PASS=1 atau http://www.tytlabs.com/review/issue/

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 ....... Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger